Selasa, 19 Oktober 2010

Bong Chandra Motivator Termuda No.1 Asia


Bong Chandra adalah anak kedua dari tiga bersaudara, lahir di Jakarta 25 Oktober 1987.
Publik dan Media pun menyebut Bong Chandra sebagai Motivator Termuda No.1 Asia.
"SEE YOU AT THE TOP!!" Adalah seruan motivasi ciri khas dari Bong Chandra.

Keahliannya dalam bidang motivational speaker telah membantu banyak orang dalam meraih impian melalui seminar yang diberikannya. Telah berbicara dihadapan 65.000 orang mulai dari Mahasiswa, Ibu rumah tangga, Dosen, Ahli hukum, Dokter, CEO, Pengusaha, dan lain-lain. Saat ini Bong Chandra sedang membangun perumahan seluas 5,1 hektar dengan nilai investasi lebih dari Rp.180 milyar. Bong Chandra juga merupakan pengusaha otomotif dengan membangun jaringan bisnis Car Wash-Cafe-Refleksi yang terbesar di Bandung dan Jakarta.

Seperti yang dikatakan Bong Chandra: "Badai ekonomi bukan hanya terjadi pada Negara Indonesia, melainkan juga pada Negara-negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, bahkan Jepang sekalipun. Tapi waktu pemulihan Negara Indonesia relatif lebih lama dibandingkan Negara-negara lain. Contohnya seperti Malaysia, Negara yang sempat meminjam guru-guru dari Indonesia. Masalahnya terletak pada kurangnya jumlah Enterpreneur".
Jumlah Enterpreneur di Amerika adalah 11% dari jumlah penduduk, jumlah Enterpreneur di Singapura mencapai 7% dari jumlah penduduk, lalu bagaimana dengan Indonesia? Ternyata jumlahnya hanya 0,18% dari jumlah penduduk. Survei membuktikan sebuah negara bisa dikatakan stabil jika jumlah Enterpreneur minimal 2% dari jumlah penduduk. Dengan banyaknya jumlah Enterpreneur artinya menciptakan banyak lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran.


Berikut ini merupakan statistik menarik dari Leveraging Time to Create Wealth karya K.C. See,
Dari 100 orang kaya:
  • 70% dari Bisnis
  • 10% dari Profesional
  • 10% dari Karyawan
  • 6%  lain-lain (termasuk menang lotre)

Oya,  Bong Chandra juga mengisi sebuah acara motivasi setiap Senin pukul 10.00 WIB di salah satu stasiun TV swasta nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kolom Komentar:

Mendaftar Nama Domain GRATIS!